Tugas Kelompok Mata Kuliah Konsep Data Mining

Tiada kata-kata terindah selain alhamdulillah (rasa syukur kita) dan tiada kata-kata terburuk selain “pake uang lu dulu, nanti gw ganti”.

Btw ane mau share tentang daftar kelompok Konsep Data Mining nih guys, cek image dibawah ya……!!!!!!!!!

Konsep Data Mining

Dan untuk tugasnya dapat di akses di website http://www.prihandoko.com/ . Sengaja gak ane copy paste isi tugas tersebut karena kita diharuskan cantumkan nama anggota kelompok, judul beserta sumber data yang ingin kita kerjakan. Jika tidak??? hmmmm ente akan kandas kehabisan bahan yang telah di babat abis oleh kelompok lain.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s