Workshop PI tapi penuh semua

Oke, emang sih pengumuman bahwa akan diadakan workshop PI untuk angkatan 2014 jurusan SI keluar di studentsite tgl 7 Maret 2017. Di sana tertulis disediakan 18 sesi dan 1 mahasiswa hanya boleh ikut 1 sesi. Taruh lah rata-rata kuota per sesi 50 ekor mahasiswa, berarti 50 * 18 kan 900 ekor? Masa iya langsung penuh sehari setelah pengumuman? Kok nggak diperhitungkan dengan jumlah mahasiswa yang aktif?

Mana pas dicek di web registrasi banyak yg redundan pula. Udah gitu nggak jelas dan kurang informatif untuk pilihan sesi dan kampus.

Berikut summary tentang 18 sesi yang disediakan itu kapan aja dan dimana aja, dihimpun manual satu-satu via web seminar dot gu*adarma dot ac dot id (mudah-mudahan dizoom nggak pecah, setidaknya bisa dibaca lah):

workshop PI

Pertanyaan berikutnya adalah:

  1. Trus gimana mahasiswa yang belum ikut workshop PI karena udah penuh semua sesi?
  2. Trus ada sesi berikutnya nggak?
  3. Emang wajib untuk semua mahasiswa SI angkatan 2014?

Jawaban saat ini adalah: Nggak tahu! Belum nyari tahu.

Semoga bermanfaat. Terima kasih..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s